"WELCOME"

hello welcome to the pineberry blog, i am a newbie need more linking so we can get a relation. wish it will bring the freshness and the unique taste as pineberry taste!!! did you taste......let's begin it.

ipad

ipad
it's being hot

Minggu, 02 Mei 2010

Keluh Kesah


hari sudah berlalu dengan cepat tak terasa sudah hari minggu, seperti biasa ga ada kegiatan.... ya paling bangun tidur agak siang, berbeda dari hari biasanya. ya maklumlah namanya juga hari libur hari dimana semua umat bisa bermalas-malasan, setelah melepas penat beraktivitas berhari-hari.
kalo mereka yang punya status sebagai pegawai negri , mereka punya extra dua hari untuk nganggur dirumah mereka. maklum mereka khan punya lima hari kerja!!!. kalo aku sich teteup sampai sabtu coz bukan pegawai negri.
sekarang apa-apa serba sulit, ditambah kondisi perekonomian yang ga menentu meskipun katanya niich harga dollar menurun tapi tak ada hal yang aku rasa meringankan beban masyarakat. tetep aja yang kaya semakin kaya , yang miskin jadi miskin kuadrat.ck....ck...ck (payah, fiuh....)
apalagi nich kalo kita ber-cap sebagai karyawan, atau masih ikut kerja bareng orang rasanya masih susah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ya namanya juga kaum pekerja (masa depan yang tak menentu).
yang ada kita cuma mengharapkan gaji bulanan untuk menutupi semua keperluan kita, ini hidup jadi harus dipelihara & diperjuangkan.
tapi kalo dikaji lebih jauh sebenarnya semua pekerjaan yang kita lakukan kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan menghasilkan sesuatu yang bisa diharapkan, asal yang kita kerjakan itu positif dan ga masuk law-blacklist .

Aku harus tetap memacu diriku untuk tetap bersemangat mencari rupiah demi kebutuhan dan pastinya buat berbelanja!!!

Tidak ada komentar: